Reportase Acara Home Concert Tour Bonita & Adoy bersama Andie JP

Anonim
0


Tepat pukul 15.30 acara Home Concert Bonita & Adoy bersama Andie JP di Rumah Sasongko dimulai. Seperti biasa, Homeband Rumah Sasongko, Narajiwa Band menyanyikan beberapa lagu sebagai nyanyian pembuka.

Usai alunan musik dari Narajiwa, Yogadanu sebagai MC menyapa rekan-rekan yang hadir dan menceritakan sekilas tentang maksud dan tujuan Bonita & Adoy mengadakan Home Concert Tour kali ini.



Home Concert Tour merupakan ajang untuk  mensosialisasikan tentang adanya Festival Musik Rumah yang akan dimulai pada tanggal 17 Agustus 2018. Festival Musik ini tentu saja menarik, karena acara ini berupa rangkaian konser-konser yang dilakukan dalam waktu yang berurutan namun di tempat yang berbeda, dan tentunya konser yang dilakukan di rumah. Konsep ini tentu saja bukan ide yang sangat umum.  Karena bagi mereka setiap rumah itu memiliki karakteristik sendiri dan tentu saja akan memberikan kesan yang berbeda-beda. Disitulah letak keunikannya. Banyak sekali rekan-rekan musisi di daerah turut meramaikan Festival Musik Rumah. Tak hanya musisi di daerah saja, namun musisi Indonesia yang tinggal di luar negeri juga ikut berpartisipasi. Konser ini juga sekaligus menyebarkan pesan pada semua untuk "Mempererat Kebhinekaan dan Merawat Persaudaraan".

Dan dalam konsernya sore itu Bonita dan Adoy juga menampilkan jingle dari Home Concert Tour yang berjudul Rumah Temanku.

Bagi kawan-kawan yang ingin bisa ikut menikmati Home Concert Tour Bonita & Adoy bersama Andie JP di Rumah Sasongko serta rangakaian Tour lain bisa melalui live streaming di facebook fanpage Festival Musik Rumah.

Sukses terus untuk Bonita & Adoy bersama tim!




Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
To Top